Minggu, 24 Februari 2013

Tora Sudiro :"Dari dulu gw doyan banget ama VESPA

"Dari dulu gw doyan banaget ama VESPA " Begitulah ucapan artis papan atas Tora Sudiro disela2 penayangan perdana film “Kita vs Korupsi” di Djakarta Theater, 26 Januari 2012. Film yang dibintangi juga oleh Nicolas Saputra, Revalina S. Temat, Medina Kamil, Ringgo Agus Rahman dkk menceritakan tentang korupsi. Ulasan lengkap film ini bisa dibaca di blognya pak Edo Rusyanto. Korupsi sudah tumbuh subur di negeri ini. Wisss pokoknya kacau deh… Oke deh kembali ke topik. Saat mau pulang Tora Sudiro sempat berbincang2 dengan para blogger. Selain film, tentu saja ngobrolin tentang otomotif salah satunya motor. Tora Sudiro juga mengeluhkan kondisi macet di Jakarta. “Gw lebih sering bawa motor daripada bawa mobil”. ehhh… ngomong2 motornya apa sih ??? “Vespa Granturismo, dari dulu gw doyan banget ama Vespa,” ucapnya sambil melayani permintaan saya untuk berfoto bersama  Oke dehhh bro…titi dj…!!!


 Ini salah satu modifan vespa dia,  ternyata dia pencinta STLEY MOD.


" OKE SALAM SCOOTERIST LAH ..B-)





"Sumber..=>

0 komentar:

Posting Komentar