Rabu, 20 Februari 2013

Gading Martin Pilih Vespa buat Pacaran

JAKARTA- Vespa menjadi salah satu alternatif bagi para selebriti buat menyalurkan hobi dan menghabiskan waktu luang. Termasuk bagi presenter Gading Martin, yang juga sudah jatuh hati dengan Vespa.
 
Menurut Gading Martin, saat ini Vespa adalah kendaraan roda dua dengan desain yang unik bergaya retro modern. Baginya, Vespa juga enak dikendarai, dan dia bisa nyaman dan santai menikmati jalanan.
 
"Naik Vespa itu benar-benar nyaman, kita bisa santai mengendarainya. Ini berbeda dengan moge (motor gede). Kalau pakai moge gak bisa ngobrol. Tapi kalau Vespa bisa ngobrol asyik sambil pacaran," beber Gading Martin bersua Okezone.
 Kekasih dari penyanyi Gisella Anastasia ini sedang kepincut Piaggio MP3. Piaggio MP3 adalah varian unik dengan roda tiga. Selain itu, Gading juga mengidamkan Vespa klasik1963 yang telah dimodifikasi ulang. 
"Sekarang lagi jatuh cinta sama Piaggio MP3. Itu Vespa roda tiga yang keren banget. Terus, juga ngidam Vespa tua, kalau gak salah Vespa tahun 1963 yang didesain ulang," tutup Gading.

 " Sumber =>

0 komentar:

Posting Komentar