Sabtu, 05 Januari 2013

ISC @Bromo



" saya bisa karena saya bisa, saya bisa karena tuhan ada , dan dia cuman satu , saya adalah
saya dan saya didepan kalian semua ingat saya karena tobe or not to be but if you want to
be maka to be lah . Nama saya bocor.."


Itulah kata-kata bijak  " almazumi andy bocor " setalh sampai di gunung bromo ,

perjalanan dari pulau dewata Bali, sampai lombok dah dia kuasai.."gerusssssss terusssss...:D



Hanya allah lah yg bisa cipkan ini semua











OK kita langsung lihat saja photo2 perjalanan Om' Bocor

2 komentar:

  1. Mantafh..., the Bolang.. AAB
    hantjoerkan, tetap semangat,
    taklukan dunia dengan bervespa,,
    kami selalu mendukung, menyertaimu.. doaku dalam setiap perjalananmu..

    By: coupe rider & keluarga besar ISC

    BalasHapus
  2. Hantjoerkan..
    Selah VESPAmu Kita kan terus mengarungi Pulau Indonesia...heee :D

    BalasHapus